Monday 27 February 2017

Harga dan Review Garnier BB Cream untuk Kulit Berminyak

Tampil cantik dan menarik memang seringkali menuntut kamu menyediakan waktu yang cukup panjang. Hal ini dikarenakan adanya berbagai pengaplikasian produk kosmetik untuk menutupi kekurangan dan menonjolkan kelebihan yang dimiliki sehingga wajah tampak lebih cerah sekaligus menarik.

Kamu yang kurang miliki banyak waktu untuk melakukan covering disana sini dapat mengandalkan BB Cream sebagai salah satu produk wajib punya. Yups, kehadiran BB Cream memang mampu menjadikan wajah yang semula kusam menjadi lebih cerah secara instan lho.

Kali ini tim redaksi akan membahas salah satu produk BB Cream yang cukup sering digunakan di Indonesia dari Garnier bertajuk Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector. Seperti apa sih harga dan review Garnier BB Cream untuk kulit berminyak ini? Mari simak informasi selengkapnya berikut:

Harga dan Review Garnier BB Cream untuk Kulit Berminyak

  • Tampilan luar

Hal pertama yang akan dibahas dalam harga dan review Garnier BB Cream untuk kulit berminyak ini tentunya adalah pacakgingnya. Produk ini hadir dalam kemasan tube dengan dominasi warna cokelat tua berisi 18ml. Pada bagian atas terdapat logo Garnier bergambar daun dengan tulisan warna hitam jelas. Pada bagian belakang terdapat informasi terkait dengan bahan dan penggunaan produk kecantikan tersebut.

Salah satu hal yang cukup menyengangkan dari produk ini adalah bagian lubang tempat keluar krim. Lubang ini tidak terlalu besar maupun terlalu kecil sehingga tidak menyulitkan pengguna yang ingin mengaplikasikannya.
  • Varian dan Tekstur
Tekstur Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector ini cukup encer sehingga sangat mudah diaplikasikan di kulit wajah. Kamu tidak akan merasa cakey karena produk ini cukup ringan dengan blending mudah. Teksturnya BB Cream Garnier untuk kulit berminyak yang cukup encer ini menghasilkan hasil matte yang kering dan cukup menyenangkan.

Sayangnya, BB Cream ini hanya memiliki satu shade sawo matang yang disesuaikan dengan kebanyakan orang Indonesia. Oh iya, BB Cream Garnier ini memiliki aroma segar khas lemon yang membuat kamu tak akan terganggu menggunakannya lho.
  • Coverage
BB Cream ini memiliki coverage sheer-medium. Produk kecantikan ini cukup bisa menyamarkan noda di wajah namun tentu saja tidak terlalu sempurna. Kamu yang menginginkan tampilan lebih sempurna dapat menambahkan concealer agar tampak sedikit lebih tersamarkan dengan baik.
  • Klaim Garnier
Kamu yang mencari harga dan review Garnier BB Cream untuk kulit berminyak sangat cocok memilih produk ini. Garnier sebagai sang pemanufaktur berani memberikan klaim bahwa produk ini mengurangi kilap namun tetap melembapkan dan menutrisi wajah . produk ini juga mampu membuat wajah menjadi lebih cerah, warna kulit merata, serta tidak menyumbat pori-pori sehingga tidak akan menimbulkan jerawat.
Produk ini memang diperuntukkan untuk segala jenis kulit, namun kamu yang memiliki kulit sensitive sebaiknya berhati-hati sebab produk ini mengandung alkohol, paraben, serta wewangian buatan. Produk ini mengandung SPF 21 PA++ (Anti UVA & UVB) yang mampu melindungi dari serangan buruk sinar matahari.
  • Harga
Harga Garnier BB Cream Miracle Skin Perfector cukup terjangkau lho. Kamu bis amembawa pulang produk ini hanya dengan membayar sebesar Rp20ribuan saja.

Itulah beberpaa informasi yang dapat disajikan tim redaksi terkait dengan harga dan review Garnier BB Cream untuk kulit berminyak. Tentu saja informasi yang disebutkan tersebut dapat dijadikan sebagai parameter untuk mengetahui produk BB Cream terbaik yang cocok untuk kulit berminyak, kering, berjerawat, dan lain sebagainya. Tetap cantik dan semangat ya.

Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak


Harga dan Review Garnier BB Cream untuk Kulit Berminyak Rating: 4.5 Posted By: dyah laili