Tuesday 13 February 2018

Harga Bedak Ultima, Pilihan Terbaik untuk Kulit Cantik!

Harga Bedak Ultima - Memilih bedak terbaik tentunya menjadi hal yang wajib dilakukan dengan penuh pertimbangan. Produk bedak yang cocok di kulit jelas tidak hanya membuat penampilan Ladies lebih baik, namun juga menjadikan kulit sehat dan berseri.

Bagi kamu yang mencari referesi bedak terbaik yang mampu menjadikan kulit flawless, tim redaksi menyarankan untuk menggunakan produk dari Ultima II yang telah lama ditasbihkan dalam jajaran produk kosmetik pilihan perempuan Indonesia. Meski harga bedak Ultima cukup mahal, namun semuanya jelas tidak akan sia-sia dengan kenyamanan yang akan kamu dapatkan.

Ultima II sebagai produk yang mengusung konsep Timeless Beauty memiliki beberapa pilihan bedak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap perempuan. Kamu yang sedang mencari bedak Ultima untuk kulit kering, bedak Ultima untuk kulit berjerawat, atau bedak Ultima untuk jenis kulit lainnya dapat melihat review dan harga bedak Ultima yang telah disiapkan tim redaksi berikut ini:

  • Ultima Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer
Review bedak ultima yang akan dibahas pertama adalah Ultima Delicate Translucent Face Powder with Moisturizer yang paling banyak digunakan oleh para perempuan. Bedak ini memiliki kemasan elegan dengan nuansa silver di kotak maupun kemasan bedak itu sendiri. Kamu dapat melihat komposisi, nomor BPOM, serta tanggal kadaluarsa di bagian kotak produk.

Bagian kemasan bedak itu sndiri berbendtuk bundar dengan tutup berwarna silver. Bagian penutupnya bisa dibuat sebagai kaca sehingga memudahkan kamu yang ingin mengaplikasikan. Wadahnya cukup transparan sehingga bisa dilihat dari kemasan luar. Bedak Ultima satu ini juga dilengkapi dengan puff yang tebal dan empuk.

Satu hal yang cukup menyenangkan dari bedak tabur ini adalah adanya sistem pengemasan dispenser mechanism. Dengan sistem ini, kamu dapat mengatur keluarnya bedak sesuai kebutuhan sehingga produk dapat menjadi lebih ekonomis.

Anda yang mencari bedak Ultima untuk kulit kering cocok menggunakan produk ini karena mengandung kolagen yng bisa membantu merawat kelembapan kulit. Bedak tabur ini memiliki micro shimmer yang menciptakan optical illusions sehingga dapat menutupi kekurangan pada wajah.

Bedak ini memiliki butiran sangat halus dan lembut sehingga cukup menyenangkan ketika diaplikasikan. Produk yang memiliki medium coverage ini memiliki bau lembut yang tidak menyengat hidung ketika digunakan. Kamu yang membaca berbagai review bedak Ultima dapat menemukan bahwa produk ini tersedia dalam beberapa pilihan warna, antara lain:

Ultima Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer 021 Neutral
Ultima Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer 022 Light
Ultima Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer 023 Medium
Ultima Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer 006 Pink Shell
Ultima Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer 009 Golden Beige

Harga bedak Ultima satu ini dibanderol sebesar Rp165ribu untuk setiap kemasan berisi 43gram. Harga tersebut tentunya cukup sepadan dengan kualitas yang akan Ladies dapatkan.
  • ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up
Ultima yang memiliki misi memproduksi kosmetik terbaik untuk setiap perempuan menghadirkan ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up sebagai compact foundation sekaligus bedak yang lembut sehingga dapat menutup kekurangan kulit. Produk ini dibuat untuk menjadikan wajah tampak segar dan membuat makeup tampil tahan lama.


Penampilan fisik bedak Ultima satu ini patut diacungi jempol karena menampilkan sisi mewah sebuah produk kosmetik terbaik. Bagian kotak kemasan maupun bedak itu sendiri didominasi warna silver yang elegan dan menarik. Produk ini memiliki dua bagian yang berisi bedak dan foundation di bagian pertama serta tempat penyimpanan spons.
Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Harga bedak Ultima satu ini dibanderol sebesar Rp200ribu dengan beberapa pilihan warna menarik, antara lain:
  1. ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up 01 Ivory
  2. ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up 02 Bisque 
  3. ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up 03 Peach 
  4. ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up 04 Buff 
  5. ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up 05 Beige 
  6. ULTIMA II Delicate™ Crème Make Up 06 Ochre
Produk ini mengandung kolagen yang pastinya bakalan membuat kulit kamu lebih terawatt dan terjaga kelembapannya. Produk ini mengandung finishing look yang glowing sehingga cocok bagi kamu yang ingin tampil bersinar ala bintang Korea Selatan.
  • The Nakeds™ Pressed Powder
Ultima kembali meluncurkan produk bedak terbaik yang bertajuk The Nakeds™ Pressed Powder. Bedak ini diklaim mamu memberikan hasil makeup transparan tanpa membuat wajah mengkilap. Produk ini juga anti alergi karena tidak menyumbat pori-pori kulit.

Produk ini memiliki kemasan yang hampir sama dengan produk bedak Ultima lainnya, yaitu dengan kemasan warna silver yang cukup menarik dan elegan. Produk ini berukura cukup mungil sehingga dapat dibawa kemanapun kamu ingin pergi.

Bedak Ultima satu ini memiliki beberapa pilihan warna yang cukup menarik, antara lain:
  1. The Nakeds™ Pressed Powder 2L untuk warna bedak terang
  2. The Nakeds™ Pressed Powder 3L untuk warna bedak medium
  3. The Nakeds™ Pressed Powder 4L untuk warna bedak gelap
Harga bedak Ultima satu ini dibanderol sebesar Rp160ribuan yang merupakan nilai cukup sebanding dengan kualitasnya. Sayangnya bedak ini kurang cocok untuk kulit berjerawat karena sheer cover yang dimiliki kurang bisa menyamarkan jerawat. Efek shimmer yang dimiliki tentu membuat wajah terlihat lebih glowing, namun kurang cocok untuk kulit super berminyak yang akan memperparah efek minyak di wajah.

Itulah beberapa review dan harga bedak Ultima yang dapat dihimpun oleh tim redaksi. Jadi, apakah Anda tertarik menggunakannya?
Harga Bedak Ultima, Pilihan Terbaik untuk Kulit Cantik! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili