Monday 20 February 2017

Harga dan Review Bedak Ultima untuk Kulit Berminyak

Siapa sih yang tidak kenal dengan produk kecantikan Ultima II? Merek kecantikan terpercaya ini telah dikenalkan di Indonesia sejak tahun 1976 dan telah menjadi pilihan banyak perempuan hingga saat ini. Produknya yang unggulan serta berkualitas terbukti dengan banyaknya penghargaan yang diterima sang pemanufaktur, mulai dari penghargaan Produk Pilihan Pembaca dari majalah kecantikan Herworld hingga penghargaan dari Women’s Health Indonesia.

Ultima sebagai salah satu pemanufaktur terpercaya sangat peduli kecantikan perempuan alami dengan meluncurkan produk terbaiknya, termasuk bedak. Produk yang termasuk dalam salah satu item wajib-punya bagi perempuan ini dirancang secara khusus untuk beberapa tipe kulit, salah satunya adalah kulit berminyak yang sering menimbulkan masalah karena cukup susah diatur.


Nah bagi kamu yang memiliki kulit wajah serupa “gorengan”, berikut pilihan harga dan review bedak Ultima untuk kulit berminyak yang wajib dimiliki:

Harga dan review Bedak Ultima untuk Kulit Berminyak

  • Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer
Banyak beauty blogger yang menyarankan agar pemilik kulit berminyak menggunakan loose powder atau bedak tabur karena tekstur bedak tabur yang ringan lebih mampu  diserap wajah berminyak dengan baik dibandingkan yang lain. Jika kamu termasuk yang mengikuti aturan ini, maka bedak tabur Ultima Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer adalah pilihan terbaik.


Pada harga dan review bedak ultima untuk kulit berminyak satu ini mari terlebih dahulu melihat bagian kemasan. Packaging luarnya yang berwarna silver memberik kesan mewah yang tak terlupakan dengan informasi cukup lengkap di segala sisi kardus. Bedak ini dibungkus pada wadah berbentuk bulat yang juga didominasi oleh warna silver. Meski cukup besar, namun bedak ini tidka terkesan bulky dan travel-friendly.

Shade bedak tabur Ultime Delicate Translucent Face Powder ini terdiri dari beberapa warna yang bisa dipilih sesuka hati, seperti Neutral, Light, Medium, Golden Beige, hingga Pink Shell. Aroma yang diberikan juga cukup wangi dan terkesan menyenangkan. Bedak ini memiliki butiran cukup halus sehingga dapat dengan mudah menyatu dengan kulit.

Bedak ini memiliki kandungan pelembap yang tidak akan membuat kulit semakin terlihat berminyak. Harga bedak ultima untuk kulit berminyak Delicate™ Translucent Face Powder with Moisturizer ini sekitar Rp150ribuan yang cukup worth untuk kualitasnya.
  • The Nakeds™ Face Powder
Harga dan review bedak ultima untuk kulit berminyak selanjutnya adalah The Nakeds™ Face Powder. Produk yang diklaim memiliki tekstur super halus ini dipercaya mampu memberikan hasil make up transparan dan alami karena kandungan mineral di dalamnya.


Produk in dikemas dalam kemasan dengan dominasi warna silver layaknya bedak tabur Ultima II lainnya. Bagian tutup kemasan dapat dibuat ngaca sehingga memudahkan kamu menggunakannya. Sayangnya, wadah bedak terlalu bulky sehingga kurang cocok ditaruh dalam tas untuk dibawa kemana-mana.

Shade bedak tabur Ultima II The Nakeds™ Face Powder tergolong cukup bervariasi dengan kode warna, yaitu 2L dan dua varian 3L. Warna yang hanya diberi kode ini cukup membuat konsumen biasanya bingung karena dapat terkesan tricky.

Butiran bedak in cukup halus dan tidak membuat wajah menjadi cakey. Staying power serta oil controlnya cukup bagus sehingga tidak akan mengecewakan. Harga bedak Ultima II The Nakeds™ Face Powder ini adalah sekitar Rp135ribu per 30gram.
  • Ultima II The Nakeds Pressed Powder
Bedak satu ini memberikan jaminan bebas kilap dan ketahanan hingga 18 jam lho. Produk ini juga bebas dari bahan dasar animal, vegetable, dan mineral oil sehingga aman bagi kamu yang memiliki kulit sensitive. Produk in juga memberikan efek natural pada kulit wajah.
Kemasannya yang berwarna silver memberikan kesan mewah ketika pertama kali menggunakan. Pengemasannya yang mungil membuatnya cukup bisa dibawa kemanapun kamu pergi. Teksturnya yang halus dan ringan membuat kamu terasa tidak mengenakan bedak apapun. Bagian coveragenya medium sehingga tidak terlalu bisa menutupi “dosa” di wajah.

Warna bedak ini hadir dalam kode 2L dan 3L yang membuat kamu harus pintar memilih dan menyesuaikan. Jika memang terdapat tester, ada baiknya dicoba ke kulit terlebih dahulu sebelum membeli. Harga bedak Ultima II Translucent Pressed Powder adalah sekitar Rp160ribuan saja.

Itulah beberapa informasi harga dan review bedak ultima untuk kulit berminyak yang bisa dipilih. Jadi, mana opsi yang kamu inginkan?

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

Harga dan Review Bedak Ultima untuk Kulit Berminyak Rating: 4.5 Posted By: dyah laili