Tuesday 11 April 2017

Review dan Harga Lipstik Wardah, Jelas Banyak Pilihannya!

Review dan harga lipstik WardahBeauty Grows in nature; something precious, something pure, adalah sepenggal komitmen yang diberikan Wardah Cosmetics sebagai salah satu produsen produk kecantikan terbaik. Atas dasar inilah, Wardah kosmetik halal selalu menggunakan bahan pilihan terbaik yang dijamin aman dan telah lulus uji kelayakan bagi konsumen.

Produk kosmetik Wardah memiliki beragam pilihan menarik yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan masing-masing pengguna. Salah satu yang paling banyak diminati adalah lipstik yang menjadi andalan pemanufaktur lokal asal Tangerang ini.

Lipstik Wardah terbaik memiliki beberapa varian dengan warna cantik dan menarik. Jika bingung memilih yang mana, maka tim redaksi cosmocantik.com akan memberikan review dan harga lipstik Wardah secara gamblang berikut ini:

Review dan Harga Lipstik Wardah

  • Wardah Matte Lipstick
Matte Lipstick adalah pilihan yang tepat bagi kamu yang menginginkan hasil akhir berupa bibir yang terasa padat dan bebas kilau, Lipstik matte umumnya memiliki tekstur tidak lengket dan tidak mudah menempel pada benda yang disentuh bibir sehingga lebih tahan lama. Dengan demikian, pengguna tidak perlu mengoreksi shade lipstik dan mengaplikasikannya berulang kali.

Kosmetik halal asal Tangerang ini mengeluarkan seri lipstik serupa dengan tajuk Wardah Matte Lipstik. Tampilan luar produk ini termasuk cukup eksklusif dengan wadah berwarna silver yang mungil sehingga sangat mudah dibawah kemanapun kamu pergi.


Kosmetik Wardah terbaik ini memiliki kandungan pelembap cukup banyak dengan penambahan Squalane dan Jojoba Oil. Sayangnya, banyak review lipstik matte Wardah yang menyatakan bahwa penambahan dua bahan inilah yang menjadikan hasil akhir matte tidak begitu terasa karena finishing looknya lebih terlihat sheer.

Shade Lipstik Matte Wardah memiliki 16 pilihan menarik yang dapat dipilih sesuka hati sesuai dengan keinginan, mulai dari yang memiliki tone cokelat hingga merah menyala. Harga lipstik Matte Wardah juga cukup terjangkau untuk kalangan mahasiswa dan pelajar, yakni hanya sekitar Rp32ribuan saja.
  • Long Lasting Lipstick
Wardah menyadari bahwa mobilitas cukup tinggi seringkali membuat banyak perempuan tidak memiliki waktu untuk melakukan pengaplikasian ulang atau koreksi pada lipstiknya. Oleh karena itu, produsen ini dengan percaya diri mengeluarkan seri Long Lasting Lipstik yang diklaim mampu bertahan menempel di bibir hingga delapan jam.

Lipstik Wardah yang tahan lama ini memiliki kemasan cukup berkelas yang dinominasi warna silver ramping. Produk lipstik murah Wardah ini memiliki bau ringan yang tidak akan mengganggu ketika kamu mengaplikasikan.


Produk ini memiliki hasil akhir soft matte yang tidak terlalu kering namun tidak terlalu creamy. Kamu bisa memilih satu diantara dua belas shade yang disediakan, mulai dari Simply Brown yang memiliki shade nude hingga Lustrous Red yang menyala di bibir.

Harga lipstik Wardah Long Lasting ini juga dibanderol cukup murah untuk ukuran sebuah produk terbaik. Kamu bisa mendapatkannya dengan hanya membayar sebesar Rp45ribuan saja di supermarket atau toko kecantikan terdekat.
  • Exclusive Lipstick
Apakah kamu memiliki tipe bibir pecah dan kering? Apa kamu tak percaya diri menggunakan lipstik matte terbaik? Jangan khawatir sebab Wardah Exclusive Lipstick yang memiliki kandungan pelembap alami dari Jojoba Oil dan Squalene mampu memecahkan masalah tersebut.

Produk yang juga mengandung vitamin E untuk menutrisi kulit bibir ini memiliki kandungan minyak cukup tinggi sehingga menghasilkan finishing glossy pada bibir. Tampilan kemasan produk ini cukup berbeda dengan dua seri sebelumnya yang memiliki dominasi warna silver karena memiliki dominasi warna hijau.


Lipstik Wardah Exclusive ini bagi sebagian orang memang cukup creamy sehingga banyak diminati pemilik bibir kering. Sayangnya, lipstik ini kurang tahan lama sehingga perlu diaplikasikan berulang kali agar warna tetap sempurna.

Shade warna Lipstik Exclusive Wardah termasuk yang paling banyak diantara dua produk lainnya, yaitu sekitar 27 pilihan. Kamu bisa bebas memilih sesuai dengan yang diharapkan ya. Harga lipstik Exclusive Wardah juga lebih murah dibandingkan pemulas bibir sebelumnya, yakni dibanderol dengan harga Rp29ribuan saja.

  • Wardah Intense Matte Lipstik
Para perempuan pecinta make-up halal tentunya dimanjakan dengan produk terbaru dari Wardah yang bertajuk Wardah Intens Matte Lipstik beberapa waktu belakangan. Banyak rreview Wardah Intense Matte Lipstik yang memberikan nilai plus produk ini sehingga sangat layak dijadikan sebagai pilihan terbaik. Harga Wardah Intense Matte Lipstik yang super terjangkau pastinya membuat banyak ladies tak segan memilihnya.

Kemasan Wardah Intense Matte Lipstick hampir sama dengan pendahulunya - yakni Wardah Longlasting Lipstick - yang terlihat anggun dengan warna silver menawan. Produk ini cukup mungil sehingga sangat travel-friendly. Sayangnya lipstik Wardah ini jug amudah patah sehingga kamu wajib berhati-hati kala menggunakannya.

Wardah memberikan 12 pilihan warna bagi lipstik jenis ini, antara lain:

  1. Wardah Intense Matte Lipstik 01 Socialite Peach                                          
  2. Wardah Intense Matte Lipstik 02 Blushing Nude  
  3. Wardah Intense Matte Lipstik 03 Peach Perfect
  4. Wardah Intense Matte Lipstik 04 Mauve Mellow
  5. Wardah Intense Matte Lipstik 05 Easy Brownie
  6. Wardah Intense Matte Lipstik 06 Blooming Pink
  7. Wardah Intense Matte Lipstik 07 Passionate Pink
  8. Wardah Intense Matte Lipstik 08 Retro Red
  9. Wardah Intense Matte Lipstik 09 Vibrant Red
  10. Wardah Intense Matte Lipstik 10 Miss Terracotta
  11. Wardah Intense Matte Lipstik 11 Choco Town
  12. Wardah Intense Matte Lipstik 12 Lady Burgundy
Warnanya yang wearable untuk kegiatan harian menjadikannya pilihan sempurna menemani hari Ladies. Tekstur produk ini creamy sehingga mudah diaplikasikan, serta tidak membuat kering karena mengandung Supreme Moisturizer Charge. Lipstik ini memiliki staying power kurang lebih 3 jam untuk pemakaian normal. Warnanya juga pigmented sehingga mudah disapukan. Harga Wardah Intense Matte Lipstick cukup murah, yaitu sekitar Rp46ribu saja.

Lipstik memang menjadi salah satu bagian yang sulit dipisahkan dari kehidupan harian seorang perempuan. Produk kecantikan satu ini tentunya dapat menunjang serta memperbaiki penampilan sehingga kamu dapat lebih percaya diri dan tampil makin cantik.
Simak Juga:
Review dan harga foundation wardah
Review dan harga concealer wardah
Review dan harga krim malam wardah
Review lipstik wardah warna natural
Review lipstik wardah warna sawo matang  
3 Bedak Tabur yang Bagus untuk Kulit Berminyak
Tentu saja penampilan yang ciamik tersebut haruslah didukung dengan kelihaian memilih warna lipstik yang cocok dengan diri sendiri. Ladies pada dasarnya memang dapat bermain dengan shade lipstik Wardah, namun juga tetap harus memperhatikan tone kulit. Pemilihan lipstik Wardah warna natural maupun Wardah untuk jenis bibir tertentu pastinya mempengaruhi cocok tidaknya tampilan kamu.

Review dan harga lipstik Wardah yang telah disampaikan oleh tim redaksi tentunya bisa dijadikan sebagai parameter sebelum membeli produk yang disukai. Tentu saja setiap lipstik memiliki efek berbeda antara satu orang dengan yang lain sehingga kamu tetap harus cermat memilih. Stay cool and beautiful, girls.
Review dan Harga Lipstik Wardah, Jelas Banyak Pilihannya! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili