Tuesday 11 April 2017

Keunggulan dan Harga Bedak Pixy Terbaru, Compact Powder Pure Finish

Bedak adalah salah satu produk make-up yang sulit dipisahkan dari perempuan. Cobalah tengok isi tas maupun make-up pouch mereka, maka rasanya kamu akan menemukan bedak sebagai sesuatu yang wajib dibawa kapanpun dan kemanapun.

Bedak yang menjadi “sahabat” perempuan membuat banyak pemanufaktur kecantikan berlomba memberikan produk dengan pilihan terbaik. Pixy sebagai salah satu brand ternama di Indonesia juga menghadirkan produk terbaru bertajuk Pixy Compact Powder Pure Finish yang diklaim mampu meningkatkan penampilan Ladies. Nah, apa saja sih keunggulan dan harga bedak Pixy terbaru ini? Yuk, simak informasi terlengkap berikut ini:

Keunggulan dan Harga Bedak Pixy Terbaru

  • Kemasan lucu dan menarik
Pixy rupanya sangat menyadari bahwa tampilan fisik dapat meningkatkan nilai sebuah produk. Hal ini dapat dilihat dari bentuk kemasan produk bedak Pixy Compact Powder Pure Finish yang sangat lucu dan terlihat begitu “perempuan”. Kamu yang pertama kali pergi ke counter toko kosmetik untuk melihat bedak ini pasti akan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama dengan tampilan kmasannya yang begitu menggoda.


Pixy membungkus bedak ini dengan kemasan karton kecil berwarna soft pink yang lembut dan terkesan begitu feminine. Pada bagian belakang produk terdapat informasi lengkap mengenai produk yang ada dalam kemasan, sementara bagian depan dihiasi dengan gambar lace berwarna putih dengan nama produk dalam tinta warna hitam elegan. Ketika dibuka, maka terlihat bentuk fisik bedak yang bundar dengan warna serupa kartonnya. Pada bagian depan terlihat logo Pixy berwarna silver dengan aksen lace yang lucu.

Kemasan yang bulat dan kecil ini travel-friendly yang sangat mudah dibawa kemanapun. Kamu tidak perlu takut tumpah ataupun pecah karena kemasannya cukup sturdy. Bedak ini dilengkapi dengan kaca kecil serta kompartmen untuk puff yang berada dibawah pan bedak. Spons bedak ini cukup tebal sehingga nyaman digunakan dan tahan lama.
  • Tekstur lembut dengan blending mudah
Jika membahas keunggulan dan harga bedak Pixy terbaru ini, maka kamu tidak boleh melupakan tekstur yang dimilikinya. Produk ini memiliki tekstur sangat lembut dengan butiran cukup halus. Kenggulan bedak Pixy terbaru ini adalah hasilnya yang tidak terlihat cemong diwajah sehingga menyatu sempurna.
  • Tiga pilihan warna menarik


Pixy menyadari bahwa setiap perempuan memiliki kulit beragam sehingga menampilkan tiga pilihan shade yang dapat dipilih sesuka hati, antara lain:
  1. Pixy Compact Powder Pure Finish Beige
  2. Pixy Compact Powder Pure Finish Cream
  3. Pixy Compact Powder Pure Finish Pink Beige
Ketiga warna ini disediakan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan setiap perempuan. Sayangnya, beberapa mengatakan bahwa shade tersebut terlalu terang untuk ukuran perempuan Indonesia dan warna Beige yang diberikan terlalu gelap sehingga terlihat kusam.
  • Klaim Pixy
Pixy menyatakan bahw abedak ini memiliki tekstur ringan yang mudah diaplikasikan di kulit wajah. Pixy Compact Powder Pure Finish memiliki kandungan matte lucent powder yang membuatnya memberikan efek matte ketika digunakan dan bebas kilap.

Kenggulan bedak Pixy terbaru ini terletak pada kandungan SPF 25 dan PA+++ yang membantu melindungi dari terpaan sinar buruk matahari. Produk unggulan ini memiliki kandungan Natural Whitening Extract serta Derivat Vitamin C yang berfungsi sebagai whitening agent yang akan membuat kulit berseri tanpa menimbulkan komedo.
  • Oil Control dan Staying Power
Sebagai bedak dengan harga cukup terjangkau, produk ini memiliki oil control yang cukup baik sekitar 2-3jam. Meski demikian produk ini memiliki staying power biasa saja yang akan langsung hilang ketika wajah terkena air.
  • Harga sangat terjangkau
Keunggulan bedak Pixy terbaru lainnya berada pada banderol yang tidak akan menguras isi kantong. Harga bedak Pixy Compact Powder Pure Finish hanya sebesar Rp30ribuan saja untuk satu kemasan lengkap. Produk ini bisa didapatkan di hampir semua counter kosmetik langganan di seluruh kota di Indonesia.
Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
  • Cara pemakaian
Cara memakai bedak Pixy ini sebenarnya cukup sama dan hampir mirip dengan produk kosmetik pada umumnya. Kamu hanya perlu menggunakan spons yang ada didalamnya untuk mengambil bedak, lalu menepuk-nepuk lembut pada wajah hingga merata. Jika kurang begitu suka menggunakan spons, kamu juga bisa menggunakan kuas ketika mengaplikasikan. Jangan lupa untuk juga menggunakan BB Cream Pixy jika menginginkan hasil lebih keren dan kece. 

Hmmm, beberapa informasi tersebut tentu membuat kamu makin melek produk kecantikan terbaik ya? Jadi, apa kamu sudah memutuskan untuk membeli produk lucu ini? Selamat memilih.

Keunggulan dan Harga Bedak Pixy Terbaru, Compact Powder Pure Finish Rating: 4.5 Posted By: dyah laili