Tuesday 11 April 2017

Review dan Harga Eyeshadow Wardah Paling Oke

Review dan harga eyeshadow Wardah – Siapa sih yang tidak ingin cantik? Hampir kebanyakan perempuan tentunya ingin terlihat cantik dan menarik. Oleh karena itu, mereka tidak akan sungkan menghabiskan cukup banyak uang hanya untuk berdandan.

Salah satu produk rias yang harus ada dalam genggaman tentunya adalah eyeshadow. Yups, produk yang digunakan di mata ini memang mampu memberi riasan warna-warni serta memberikan efek tertentu agar kamu terlihat makin cantik, mulai dari tampilan natural hingga riasan pesta maupun acara lainnya.

Wardah sebagai salah satu produsen kosmetik terbaik menyadari bahwa eyeshadow memiliki posisi cukup penting bagi perempuan. Oleh karena itu, pemanufaktur lokal ini menghadirkan produk eyeshadow terbaik untuk konsumennya.
Eyeshadow wardah warna natural cukup terkenal  dikalangan perempuan karena menghadirkan warna-warna cantik dan menarik. Bagi kamu yangsedang mencari  warna eyeshadow wardah untuk kulit gelap, atau warna eyeshadow wardah untuk kulit sawo matang , berikut adalah penelusuran lengkap dari tim redaksi cosmocantik.com:

Review dan Harga Eyeshadow Wardah

  • Packaging

Natural matte eyeshadow dari Wardah memiliki packaging yang cukup imut dan mungil. Hal inilah yang membuat banyak orang menyukainya karena terkesan handy dan tidak memakan banyak tempat di pouch make up kamu.

Eyeshadow ini dibungkus dalam plastik elegan transparan yang memudahkan pengguna mengetahui warna eyeshadow yang ingin digunakan. Pada bagian bungkus terdapat logo Wardah berwarna silver yang cukup elegan dengan informasi produk berada di bagian belakang. Ketika dibuka, kamu akan emnemukan kaca kecil kengkap dengan aplikatornya untuk memudahkan pengaplikasian produk make-up. Terdapat sekitar tiga pilihan warna yang bisa Anda pilih dalam satu palette eyeshadow yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan.
  • Tekstur
Berlanjut ke review eysehadow Wardah selanjutnya adalah ke bagian tekstur. Produk ini memiliki tekstur cukup padat, namun tidak terlalu creamy dan buttery. Ketika pertama kali dioleskan, produk ini juga tidak memiliki efek powdery berlebihan yang seringkali menyusahkan pengguna. Warna yang dihasilkan juga cukup baik dan "keluar" sehingga tidak terlalu mengecewakan. Wanginya juga tidak menyengat sehingga cukup nyaman ketika diaplikasikan.
  • Warna
Eyeshadow ini memiliki beberapa varian warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera kamu, yang dibagi berdasarkan alphabet, mulai dari Eyeshadow Wardah seri A, Eyeshadow Wardah seri B, hingga Eyeshadow Wardah seri N.


Pilihan warna eyeshadow Wardah cukup natural sehingga kamu tidak akan terlihat menor ketika mengguanakannya. Kamu yang mencari warna eyeshadow Wardah untuk kulit gelap maupun warna eyeshadow Wardah untuk kulit sawo matang dapat melakukan mix and match dengan bebas. Kamu yang menginginkan riasan natural misalnya, dapat memilih eyeshadow Wardah seri G yang menghadirkan pilihan warna cokelat dan keemasan yang dapat digunakan untuk kegiatan harian tanpa membuat kamu terlihat berlebihan.
  • Ketahanan
Produk Wardah ini memiliki ketahanan cukup baik untuk ukuran kosmetik terjangkau. Ketahanan yang dimiliki eyeshadow Wardah dapat mencapai 4 jam dan dapat lebih cepat apabila kamu memiliki jenis kulit berminyak. Kosmetik ini juga termasuk tahan lama jika kulit wajah terkena air atau digunakan untuk berwudhu, namun menjadi sedikit lebih cepat luntur ketika terkena keringat.
Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
  • Harga
Harga eyeshadow Wardah termasuk cukup murah lho. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan membayar Rp47ribuan saja. Harga ini tentunya sangat terjangkau karena kamu bisa mendapatkan tiga warna dalam satu wadah sekaligus.

Itulah beberapa informasi mengenai review dan harga eyeshadow Wardah yang dapat dibagikan oleh tim redaksi. Kamu tentu bebas memilih sesuai dengan kebutuhan ataupun nuansa make-up yang ingin ditonjolkan. Jadi, apakah Ladies tertarik menggunakannya? Selamat mencoba dan tetap cantik bersama Wardah sang pemanufaktur kosmetik halal ya!

Review dan Harga Eyeshadow Wardah Paling Oke Rating: 4.5 Posted By: dyah laili