Tuesday 11 April 2017

Review dan harga Wardah Luminous Face Powder, Penting Dibaca!

Review dan harga Wardah Luminous Face Powder – Apa sih standar kecantikan seorang perempuan? Pasti Ladies akan mendapatkan banyak versi jawaban atas pertanyaan itu, namun yang paling umum adalah cantik segar dengan wajah menawan.

Pastinya ada banyak cara yang digunakan untuk mendapatkan tampilan cantik yang diimpikan, termasuk dengan menggunakan bedak. Yups, bedak merupakan sebuah produk kosmetik yang mampu membantu memberikan rona pada wajah sehingga dapat mempercantik penampilan.

Salah satu produk bedak yang kini laris manis di pasaran adalah dari Wardah Cosmetics yang bertajuk Wardah Luminous Face Powder. Nah, seperti apa sih review dan harga Wardah Luminous Face Powder? Yuk, simak informasi yang telah disiapkan tim redaksi cosmocantik.com berikut ini:

Review dan Harga Wardah Luminous Face Powder

  • Tampilan kemasan
Mari membahas produk Wardah terbaik ini dari segi kemasan terlebih dahulu. Bedak ini dikemas dalam kemasan kotak berwarna hijau lembut khas Wardah. Ladies dapat menemukan logo Wardah beserta judul produk pada bagian depan kemasan, pada bagian belakang terdapat deskripsi singkat mengenai produk lengkap dengan keterangan mengenai bahan baku dan tanggal pembuatan serta waktu expired.

Saat dikeluarkan dari kemasan, bedak ini berada dalam wadah yang hampir mirip dengan bedak tabur lainnya dan hadir dalam bentuk bulat dengan warna hijau khas Wardah. Salah satu kelemahan Wardah Luminous Face Powder ini adalah wadahnya yang cukup bulky atau besar sehingga kurang praktis dimasukkan dalam beberapa pouch makeup kecil.

Saat tutup kemasan dibuka, terdapat filter di bagian tengah sebagai tempat keluarnya bedak. Hal yang cukup baik dari produk bedak Wardah ini adalah aplikatornya yang cukup mumpuni. Wardah memberikan aplikator yang cukup tebal dan empuk sehingga sangat nyaman digunakan.
  • Tekstur dan Aroma
Isi bedak Wardah Luminous Face Powder cukup banyak sehingga kamu dapat menggunakannya dalam kurun waktu cukup lama, sekitar satu bulan atau dua bulan lebih tergantung penggunaan.
Tekstur bedak Wardah Luminous Face Powder sangat halus sehingga gampang menyatu dan tidak menimbulkan gangguan ketika menyapukannya di wajah. Aroma produk kosmetik ini cukup wangi khas loose powder namun tidak menyengat sehingga tidak akan mengganggu kamu.
  • Pilihan Warna bedak Wardah Luminous Face Powder
Wardah sebagai salah satu produk kosmetik terbaik memberikan empat pilihan warna bagi kamu yang tertarik memiliki produk ini, antara lain:
  1. Wardah Luminous Face Powder 01 (Light Beige)
  2. Wardah Luminous Face Powder 02 (Beige)
  3. Wardah Luminous Face Powder 03 (Ivory)
  4. Wardah Luminous Face Powder 04 (Natural)
Tentu saja keempat pilihan warna tersebut dapat dipilih sesuka hati sesuai dengan warna kulit yang dimiliki. Jika memiliki warna kulit sawo matang khas Indonesia misalnya, kamu dapat mencoba memilih warna Ivory yang cukup cantik. Kamu juga dapat berkonsultasi dengan BA di toko penjualan jika kurang yakin dengan pilihan warna yang diinginkan.
  • Staying Power
Seperti layaknya bedak tabur pada umumnya, produk Wardah satu ini juga tidak memiliki staying power cukup kuat sehingga kamu perlu mengaplikasikannya setelah sekitar tiga jam pemakaian. Produk ini juga gampang luntur ketika wajah terkena air sehingga kamu wajib membawa kemanapun pergi untuk memastikan tampilan tetap menawan. Meski demikian, bedak ini tidak oxy sehingga wajah kamu tetap terlihat cerah.
  • Harga bedak Wardah Luminous Face Powder
Harga bedak Wardah Luminous Face Powder ternyata cukup murah untuk kalangan kosmetik halal lho. Kamu hanya perlu mengeluarkan sejumlah Rp38ribu untuk mendapatkan produk seberat 30gram ini.
  • Kandungan zat
Wardah sebagai satu produk kosmetik terkenal menjamin kehalalan setiap produk yang dimilikinya. Untuk bedak Wardah satu ini kandungannya hampir serupa dengan bedak lainnya, yaitu mengandung parfum dan talc. Salah satu yang menjadi andalannya adalah adanya kandungan tepung jagung (zea mays) yang dapat menyerap minyak sehingga tidka membuat wajah oily.
Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
  • Klaim Wardah
Wardah sebagai salah satu pemanufaktur produk halal mengklaim bahwa produk bedak tabur ini mampu menyerap kelebihan minyak di wajah sehingga mampu memberikan hasil riasan mulus dan cantik. Pemakaian secara teratur tentunya menjadikan kulit alami Ladies makin mulus serta menawan.

Itulah beberapa informasi review dan harga bedak Wardah Luminous Face Powder yang bisa dibagikan tim redaksi. Tentu saja ini hanya sekedar review karena segala keputusan dikembalikan pada kamu sebagai pengguna. Stay Gorgeous, cantik.

Review dan harga Wardah Luminous Face Powder, Penting Dibaca! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili