Thursday 16 February 2017

Review Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Review Rimmel Stay Matte Pressed Powder – Siapa yang selalu membawa bedak kemana-mana? Well, tidak dapat dipungkiri bahwa produk kosmetik satu itu menjadi benda wajib yang harus menemani kagiatan harian perempuan agar tetap dapat tampil maksimal.

Tentu saja ada banyak sekali bedak yang bisa dijadikan sebagai partner harian, termasuk Rimmel Stay Matte Pressed Powder. Produk buatan Rimmel ini tentunya sudah cukup familiar mengingat banyak sekali beauty guru yang menjadikannya favorit, seperti Meredith Foster maupun Bethany Mota.

Nah seperti apa sih penampilan produk ini yang sesungguhnya? Mari simak informasi lengkap yang telah disiapkan oleh tim redaksi cosmocantik.com berikut ini:

Review dan Harga Rimmel Stay Matte Pressed Powder

Review Rimmel Stay Matte Pressed Powder

  • Packaging
Hal pertama yang perlu diperhatikan dari bedak Rimmel terbaik ini adalah tampilan kemasannya. Rimmel menghadirkan bedak dengan kemasan sederhana berbentuk bulat berwarna nude di bagian bawah dengan penutup warna transparan.

Secara umum kesan simpel memang menjadi hal positif dalam produk ini, namun terkadang tampilannya terkesan ringkih dan bulky. Oh iya, hati-hati dengan bagian tutupnya karena plastic cap tersebut mudah sekali pecah. Bedak ini juga tidak dilengkapi dengan spons dan kaca sehingga kamu harus membekali diri dengan dua benda itu ya.
  • Warna
Rimmel menyediakan beberapa pilhan warna bagi kamu yang ingin mencoba swatch Rimmel Stay Matte Pressed Powder, antara lain:
  1. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Transparent
  2. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Natural
  3. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Buff Beige
  4. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Sandstorm
  5. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Silky Beige
  6. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Creamy Natural
  7. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Nude Beige
  8. Rimmel Stay Matte Pressed Powder Creamy Beige
  • Tekstur dan wangi

Tekstur bedak ini sangat halus dengan warna yang membaur di kulit. Bagi kamu yang memiliki pori-pori cukup besar ataupun berjerawat, bedak ini lebih cocok digunakan sebagai finishing make up karena tidak memberikan penutupan maksimal pada wajah.

Aroma bedak ini sendiri tidak mengganggu, bahkan tidak memiliki bau jika sekilas dicium. Hanya bila kamu meletakkannya dekat hidung, maka akan ada sedikit aroma bunga yang menyegarkan.
  • Klaim Rimmel
Rimmel berani mengklaim bahwa bedak ini dapat memberikan perlindungan terhadap minyak berlebih di wajah hingga 5 jam. Selain itu, kosmetik ini mampu mengecilkan pori-pori sehingga wajah tampak halus alami. Produk ini juga telah diuji secara dermatologis sehingga aman bagi kulit Ladies.

Salah satu hal positif dari produk ini adalah kemampuannya mengikat foundation, sehingga base wajah tidak akan mudah menempel ketika terkena tisu.
  • Harga Rimmel Stay Matte Pressed Powder
Rimmel di negara asalnya termasuk drug store make up sehingga dapat dengan mudah ditemukan di pusat perbelanjaan. Harga Rimmel Stay Matte Pressed Powder di Indonesia sendiri cukup terjangkau, yakni di kisaran Rp100ribuan.

Itulah beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam review Rimmel Stay Matte Pressed Powder. Kini kamu sudah bisa menentukan untuk menjatuhkan pilihan pada bedak ini atau tidak ‘kan? Selamat memilih.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

Review Rimmel Stay Matte Pressed Powder Rating: 4.5 Posted By: dyah laili