Thursday 16 February 2017

Review Purbasari Matte Lipstick, Karena Cantik Tak Selalu Mahal

Review Purbasari Matte Lipstick – Tren lipstik tentu berubah mengikuti arus fashion dunia, dan untuk tahun ini apa sih yang paling populer? Well, kamu yang hobi mengoleskan beragam pemulas bibir tentu mengetahui konsep paling populer saat ini adalah bold yang hampir serupa dengan tahun 90an lalu.

Penggemar lipstik yang ingin menampilkan konsep bold wajib memilih pemulas bibir pigmented yang dapat menyatu dengan bibir dan tahan lama. Namun sayangnya tidak semua lipstik memiliki kemampuan seperti itu, sehingga kamu wajib berhati-hati menjatuhkan pilihan ya.

Salah satu lipstik yang banyak mencuri perhatian beberapa waktu belakangan adalah seri matte dari Purbasari. Seperti apa sih penampakan pemulas bibir satu ini? mari simak review dan harga Purbasari Matte Lipstick berikut ini:

Review Purbasari Matte Lipstick

  • Penampakan fisik
Pepatah yang mengatakan don’t judge a book by its cover mungkin tak sepenuhnya benar karena bagaimanapun penampilan juga menentukan penilaian. Purbasari matte lipstick disini memiliki packaging yang cukup elegan dalam balutan kotak hitam lengkap dengan panduan nomor dan warnanya.

Saat kotak dibuka, produk ini dikemas dalam tube kotak dengan warna hitam dan logo pemanufaktur di salah satu sisinya. Sayangnya tidak ada panduan warna di luar tube sehingga Ladies harus membuka tube untuk mengetahui warnanya. Perpaduan warna hitam dan emas dalam kemasan lipstik ini menawarkan nuansa elegan, mewah, serta glamor dalam satu kemasan.

  • Warna

Purbasari matte lipstick menawarkan beberapa pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan warna kulit penggunanya, antara lain:
  1. Purbasari Matte Lipstick No. 81 Diamond
  2. Purbasari Matte Lipstick No. 82 Mirah
  3. Purbasari Matte Lipstick No. 83 Pirus
  4. Purbasari Matte Lipstick No. 84 Ruby
  5. Purbasari Matte Lipstick No. 85 Safir
  6. Purbasari Matte Lipstick No. 86 Topaz
  7. Purbasari Matte Lipstick No. 87 Zamrud
  8. Purbasari Matte Lipstick No. 88 Amethyst
  9. Purbasari Matte Lipstick No. 89 Jade
  10. Purbasari Matte Lipstick No. 90 Crystal
Secara keseluruhan terdapat 10 shade warna dalam Purbasari Matte Lipstick ini, namun sayangnya Purbasari matte lipstick swatch menunjukkan kecenderungan warna agak tua. Pilihan warna yang hanya 10 juga membuat limitasi pilihan.
  • Tekstur
Secara tekstur lipstik satu ini memiliki kecenderungan creamy ketika digunakan sehingga cukup muah diaplikasikan pada bibir. Teksturnya yang tidak terlalu kering membuatnya cukup mudah mengcover keseluruhan bibir.

  • Kandungan

Lipstik Purbasari ini memiliki kandungan yang hampir sama dengan lipstik pada umumnya, namun produk ini mengandung squalane dan beeswax yang berfungsi melembapkan bibir. Selain itu, Purbasari lipstick matte juga memiliki kandungan antioksidan dari vitamin E yang membantu melindungi dari efek buruk sinar matahari.
  • Harga 
Harga Purbasari Matte Lipstick terbilang cukup terjangkau dibandingkan produk pemulas bibir pada umumnya. Kamu bisa membawa pulang produk ini dengan hanya membayar Rp30ribu saja.

Itulah beberapa ulasan review Purbasari matte lipstick yang patut kamu ketahui. Jadi, apakah sudah memutuskan untuk membelinya?

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

Review Purbasari Matte Lipstick, Karena Cantik Tak Selalu Mahal Rating: 4.5 Posted By: dyah laili