Thursday 16 February 2017

REVIEW Make Over Face Contour Kit, Jangan Dilewatkan!

Review dan Harga Make Over Face Contour Kit – Apa sih yang membuat seorang perempuan terlihat makin cantik? Tentu ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi, salah satunya adalah penggunaan produk kecantikan yang tepat.

Kamu tentu tahu bahwa ada beragam jenis kosmetik yang beredar di pasaran ‘kan? Semua produk tersebut memiliki kegunaan dan fungsi masing-masing yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai sekedar membuat tampilan lebih segar hingga menutupi kekurangan yang dimiliki.

Bagi yang ingin memberi kesan hidung lebih mancung atau pipi lebih tirus, kamu pasti tak asing dengan contouring atau highlighting. Yups, make up berlabel contouring memang memiliki “kesaktian” menonjolkan struktur wajah hingga menyembunyikan kekurangan dengan lebih baik.


Kali ini tim redaksi cosmocantik.com memiliki rekomendasi countouring terbaik yang sudah sering digunakan oleh para beauty blogger. Well, kamu tidak salah sebab contour make up kali ini berasal dari Make Over dengan produk bertajuk face countouring kit.

Seperti apa sih penampilan produk ini? Yuk, simak review dan harga Make Over Face Contour Kit berikut ini:

Review dan Harga Make Over Face Contour Kit

  • Tampilan kemasan (packaging)

Kesan cantik dan elegan sudah ditimbulkan sejak pertama kali kamu mendapatkan produk kecantikan ini. Make Over Face Contour Kit dikemas dalam kemasan bulat berwarna hitam dengan emboss merek produk berwarna emas di bagian atas tutup.

Produk ini terdiri atas dua layer dengan bagian pertama berisi contour make up, sementara bagian kedua merupakan tempat brush untuk mengaplikasikan produk. Brush produk ini cukup lembut dan enak dipakai untuk membuat garis shading lebih baik. Hanya saja, kuas yang diberikan cukup besar sehingga terkandang menyulitkan jika digunakan untuk area kecil seperti hidung. Plus, produk ini dilengkapi dengan kaca kecil untuk memudahkan  pengaplikasian make up koreksi ini.

Packaging ini makin cantik dengan dus pelindung berwarna hitam yang memuat penjelasan lengkap mengenai detail produk. Tanggal pembuatan dan kadaluarsa terdapat di bagian bawah produk dengan bentuk bulat lengkap dengan ukuran produk sebesar 14gram dan nomor daftar BPOM untuk menjamin keamanan.
  • Warna (shade)
Make Over menyadari bahwa umumnya contour kit atau highlighter memiliki warna lebih gelap karena berfungsi menyamarkan dan membuat lekukan untuk mengkoreksi wajah. Nah, produk Make Over face contour kit sendiri terdiri dari dua warna dalam satu kemasan, dengan warna pertama berwarna cokelat untuk shading dan yang satunya adalah crème yang bisa digunakan sebagai highlighter.
  • Wangi dan tekstur
Wangi produk kecantikan ini tidak mengganggu sehingga Ladies akan nyaman menggunakannya. Tekstur produk ini sendiri hampir mirip bedak padat yang cukup powdery. Sang pemanufaktur mengklaim bahwa produk ini mengandung full-coated particle powder untuk menghasilkan riasan yang halus dan tahan lama.
  • Klaim Make Over
Make Over sebagai pemanufaktur produk kecantikan ini menyatakan bahwa Face Contour Kit mereka dapat digunakan untuk mengoreksi kekurangan bentuk wajah. Produk yang cocok untuk segala warna kulit ini menghasilkan riasan halus dan tidak pecah serta mudah dibaurkan dan tahan lama.
  • Swatches

Berdasarkan beberapa informasi yang telah tim redaksi kumpulkan, Make Over Face Contour Kit memang cukup baik digunakan untuk contouring make up. Warna yang ditimbulkan cukup bisa memberikan efek untuk menonjolkan struktur muka. Sayangnya, warna crème untuk bagian highlighter terkadang belum cukup terlihat bagi beberapa orang.
  • Harga
Harga Make Over Face Contour Kit ternyata cukup terjangkau untuk ukuran produk terbaik. Anda bisa mendapatkannya di toko-toko kosmetik dengan hanya membayar sebesar Rp105ribu saja.

Review dan Harga Make Over Face Contour Kit tersebut dapat dijadikan sebagai parameter untuk memperkaya wawasan tentang kosmetik yang baik dan dapat membantu memberikan penampilan lebih oke. Jadi, apakah kamu sudah cocok dengan produk ini?

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah

REVIEW Make Over Face Contour Kit, Jangan Dilewatkan! Rating: 4.5 Posted By: dyah laili