Monday 20 February 2017

Review Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

Review Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum“A good hair day make me feel like I can take over the world” merupakan sebuah ungkapan yang mungkin benar bagi sebagian orang. Rambut  bagus dan berkilau memang mampu meningkatkan kepercayaan diri dan penampilan ‘kan?

Rambut memang mendapatkan perhatian khusus bagi sebagian orang, namun apa yang terjadi bila mahkota tersebut rontok dan susah tumbuh? Hal ini tentu menjadi mimpi buruk bagi keindahan rambut ‘kan? Eits jangan khawatir jika mengalami masalah ini karena tim redaksi memiliki referensi produk penumbuh rambut terbaik yang bisa kamu gunakan.

Yups, Hair Growth Serum dari Rudy Hadisuwarno memang banyak sekali direkomendasikan untuk kamu yang memiliki masalah pertumbuhan rambut. Lalu seperti apa sih penampakan produk ini, plus benarkah si serum layak digunakan? Yuk, simak informasi lengkap berikut ini:

Review Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum

  • Packaging
Serum rambut Rudy Hadisuwarno yang bagus ini dikemas dalam enam kemasan botol mini berwarna abu-abu tua dengan tutup botol abu-abu muda berisi masing-masing 9ml dalam satu paket. Salah satu keunggulan produk ini dari kemasan adalah tutup botol berbentuk runcing yang berfungsi sebagai aplikator yang memudahkan kamu mengaplikasikannya di bagian rambut yang bermasalah.


Kelemahan produk ini dari segi kemasan adalah botolnya yang agak susah dipencet.
Keenam botol serum tersebut dikemas dalam karton berwarna putih dengan font warna abu-abu. Kemasan luar berisi detail produk yang cukup lengkap sehingga kamu bisa mengetahui kegunaan serta bahan-bahan yang digunakan. Di bagian dalam kemasan juga dilampirkan informasi umum mengenai rambut serta petunjuk penggunaan.
  • Tekstur dan wangi
Produk serum rambut yang bagus dan ampuh dari Rudy Hadisuwarno ini memiliki tekstur bening dan cair mirip air. Aromanya hampir sama dengan hair tonic pada umumnya dan tidak mengganggu ketika digunakan.
  • Bahan-bahan yang digunakan
Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum menggunakan tiga bahan aktif, antara lain:

  1. Sophora Root Extract yang membantu menghambat pembentukan DHT sebagai penyebab kerontokan rambut dan mempercepat pertumbuhan rambut.
  2. Tripeptide Complex dan Soybeans Protein yang membantu memperlancar sirkulasi darah di area kulit kepala dan membantu memperkuat struktur rambut.
  3. Hydrolyzed Sericin yang memelihara serta menjaga kulit kepala agar tetap sehat.
  • Klaim Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum
Produk rambut Rudy Hadisuwarno terbaik ini mengklaim dapat membantu mengatasi masalah kerontokan dan merangsang pertumbuhan rambut. Produk ini mengombinasikan tiga bahan aktif yang bekerja dengan 4 aksi maksimal, yaitu memberikan nutrisi, memperkuat struktur rambut, menguatkan akar rambut, dan membantu merangsang pertumbuhan rambut. Prroduk ini juga lolos uji klinis dengan hasil:
  1. 160% efektif merangsang pertumbuhan rambut dalam dua minggu (berdasarkan uji klinis dengan 40 orang subyek).
  2. 93% efektif mengatasi kerontikan rambut dalam satu minggu (berdasarkan uji yang dilakukan pada 40 subyek).
Pada uji yang dilakukan tim redaksi cosmocantik.com, serum rambut ini memang terbukti ampuh mengurangi masalah kerontokan rambut dalam dua minggu. Meski demikian, salah satu anggota tim redaksi yang mencoba produk sempat merasakan gatal-gatal pada kulit kepala.#
  • Aturan Pakai

Aturan pakai produk ini juga cukup sederhana, yaitu cukup digunakan pada kulit kepala yang telah bersih. Produk ini bisa digunakan selama tiga kali seminggu secara teratur masing-masing satu botol. Pijat lembut area kulit kepala selama 3 menit setelah pengaplikasian untuk hasil maksimal.
  • Harga
Harga Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum juga cukup terjangkau dan sebanding dengan kualitas yang diberikan. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan hanya membayar Rp60ribuan saja lho.

Membaca review Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum tentu dapat memberikan gambaran bagi kamu tentang produk rambut yang ampuh ya. Hmmm, kini tak perlu ragu lagi dengan masalah kerontokan ya.

Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah



Review Rudy Hadisuwarno Hair Growth Serum Rating: 4.5 Posted By: dyah laili