Sunday 26 November 2017

Harga dan Review Bedak Garnier untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

Setiap perempuan dilahirkan dengan jenis kulit wajah berbeda yang membuat setiap perawatan tidak sama. Kamu yang dilahirkan dengan kulit wajah normal mungkin patut bersyukur karena biasanya fleksibel dengan berbagai perawatan, namun bagaimana jika memiliki kulit berjerawat dan berminyak? Iyuuuh, beberapa perempuan cukup ngeri memikirkannya lho!

Kulit wajah berjerawat dan berminyak memang membutuhkan perawatan wajah  berformula khusus yang mampu mengurangi kilap sekaligus timbulnya jerawat. Kamu tidak boleh sembarangan memilih sebab produk yang salah dapat membuat kondisi kulit semakin parah. Salah satu produk yang patut diperhatikan tentu saja adalah bedak sebab produk ini digunakan hampir setiap hari. Pilihlah bedak khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak yang baik bagi kulit bermasalah Ladies.



Kamu yang bingung memilih bedak yang tepat dapat mencoba menggunakan Garnier Light Complete Whitening Face Powder yang diformulasikan untuk tipe kulit tertentu. Untuk penjelasan selengkapnya, yuk simak infomasi harga dan review bedak Garnier untuk kulit berjerawat dan berminyak berikut ini:

Harga dan Review Bedak Garnier untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak

  • Packaging
Poin harga dan review bedak Garnier untuk kulit berjerawat dan berminyak yang pertama perlu dilihat adalah dari segi kemasan. Bedak Garnier yang cocok digunakan untuk kulit berminyak maupun berjerawat ini dibungkus dalam kemasan warna kuning dan putih khas Garnier. Ladies dapat membaca deskripsi singkat produk di bagian depan. Sementara bagian belakang berisi informasi kegunaan serta kandungan yang terdapat pada produk tersebut. Kamu juga dapat membaca tanggal produksi serta tanggal kadaluarsa di bagian belakang.

Ketika dibuka, Ladies akan mendapatkan kemasan Garnier Light Complete Whitening Face Powder berbentuk bulat tipis layaknya compact powder pada umumnya dengan kaca besar. Kemasannya yang terbuat dari plastik dan mungil membuatnya cukup praktis dan travel-friendly namun sayangnya kurang terlihat classy.

Baca Juga: Review dan Harga Vaseline Lip Therapy Rosy Lips

Kemasan bedak Garnier untuk kulit berminyak dan berjerawat ini dihadirkan dalam warna kuning terang. Pada bagian tengah kemasan terdapat logo Garnier berwarna silver yang cukup mencolok. Bedak Garnier ini memiliki sponge yang bagi beberapa pengguna dirasa kurang bagus karena tipis sehingga tidak awet dan kurang mantap ketika diaplikasikan ke wajah.
  • Aroma dan tekstur
Menuju ke poin kedua harga dan review bedak Garnier untuk kulit berjerawat dan berminyak selanjutnya adalah dari aroma. Produk Garnier ini memiliki aroma kurang wangi yang bahkan menurut beberapa orang kurang enak ketika dibau. Bau yang bagi beberapa orang "kurang sedap" ini mungkin dikarenakan produknya yang mengklaim tidak menggunakan bahan tambahan pewangi yang tidak dibutuhkan oleh kulit. Hal inilah yang membuat kamu wajib berhati-hati ketika mengaplikasikannya di area hidung agar tidak menyebabkan bersin. Meski demikian, aroma tersebut tercover oleh tekstur yang cukup lembut dan powdery sehingga cukup mudah diaplikasikan.

  • Shade Garnier
Review Garnier Light Complete Visible Whitening Face Powder mengatakan bahwa produk ini memiliki beberapa warna, seperti
  1. Garnier Light Complete Whitening Face Powder 01 Ivory
  2. Garnier Light Complete Whitening Face Powder 02 Natural
  3. Garnier Light Complete Whitening Face Powder 03 Sand
  4. Garnier Light Complete Whitening Face Powder 04 Beige
Ladies tentunya bebas memilih warna yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan maupun jenis warna kulit.
  • Klaim Garnier

Garnier mengklaim bahwa bedak ini memiliki gabungan teknologi bedak mikro yang akan membuat kulit tampak halus sekaligus vitamin C yang dapat menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah. Bedak ini juga memiliki kandungan SPF18 yang memberikan perlindungan terhadap pengaruh buruk sinar matahari, mencegah penggelapan kulit, serta mengurangi kemunculan bintik hitam. Tekstur bebas minyak yang dimilikinya juga diklaim dapat menyerap minyak berlebih hingga 6 jam.
  • Staying Power
Membahas harga dan review bedak Garnier untuk kulit berjerawat dan berminyak mungkin kurang lengkap tanpa mengetahui staying power dari bedak ini. Dalam klaimnya yang disebut, bedak ini dapat bertahan hingga 6 jam untuk pemakaian normal di dalam ruangan. Namun khusus untuk kamu yang memiliki kulit yang sangat berminyak seringkali bedak ini hanya bertahan sekitar 2 jam saja sehingga kamu perlu mengaplikasikan ulang agar dapat tetap tampil menawan.
Simak Juga:
Bedak Wardah untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Terbaik   
Review dan Harga Eyeliner Wardah, Bikin Mata Makin Ciamik
Ini Review dan Harga Serum Wardah Terlengkap
Ini Warna Lipstik Wardah untuk Bibir Hitam Paling Oke
Cari Tahu Review dan Harga Pelembab Wardah Buat Wajah
  • Harga
Harga bedak Garnier untuk kulit berjerawat dan berminyak Light Complete Visible Whitening Face Powder cukup terjangkau untuk kelas menengah lho. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang Rp30ribuan saja agar dapat membawanya pulang ke rumah.

Mengetahui harga dan review bedak Garnier untuk kulit berminyak dan berjerawat memang dibutuhkan agar kamu memiliki gambaran yang tepat tentang bedak yang paling sesuai. Sebelum memutuskan menggunakan bedak ini, kamu yang memiliki kulit super sensitif sebaiknya melakukan tes terlebih dahulu untuk memastikan kecocokannya dengan kulit. Nah, apakah kamu memutuskan untuk menggunakannya? Semua tergantung kebutuhan ya.
Harga dan Review Bedak Garnier untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak Rating: 4.5 Posted By: dyah laili